PS Suak Baru Juara IPS Cup I

 PS Suak Baru Juara IPS Cup I
SELATPANJANG - Persatuan Sepakbola Suak Baru, Desa Banglas, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, berhasil menorehkan sejarah sebagai Juara I pada turnamen Ikatan Pemuda Selatpanjang (IPS) Cup I Tahun 2013. Di partai Final, PS Suak Baru berhasil mengungguli PS Remis dengan skor tipis 1-0.
 
Pantauan pada pertandingan Final, Sabtu (28/12) petang kemarin di lapangan Gelora, jalan Yos Sudarso, Kota Selatpanjang, performa kedua kesebelasan terlihat imbang pada babak pertama. Meski banyak peluang dan kemelut di mulut gawang kedua Tim, namun tidak satupun gol yang berhasil diciptakan hingga berakhirnya 45 menit pertama.
 
Berbeda di awal-awal babak kedua, Tim PS Suak Baru terlihat intens melakukan tekanan ke jantung pertahanan lawan, dari beberapa serangan PS Suak Baru, sesekali dibalas dengan serangan balik oleh PS Remis, namun barisan belakang PS Suak Baru masih bisa mematahkannya.
 
Berkat kerjasama tim yang apik, akhirnya pada menit ke 20 babak kedua, PS Suak Baru berhasil unggul 1-0 atas PS Remis. Striker PS Suak Baru, Suhendra dengan nomor punggung 11 berhasil membobol gawang PS Remis setelah lolos dari perangkap offside tim lawan saat mendapatkan umpan lambung dari rekannya.
 
Sutarni nomor punggung 10 yang menjadi Kapten Tim PS Suak Baru, usai pertandingan mengaku puas atas penampilan timnya pada partai Final itu. Skor tipis yang diperoleh PS Suak Baru diakui karena permainan Tim PS Remis juga sangat bagus dalam mematahkan serangan yang dibangun timnya.
 
“Kami puas dengan pertandingan ini. Keunggulan dengan skor tipis 1-0 karena memang penampilan tim lawan juga sangat baik. Sering kali serangan yang kami bangun untuk membobol gawang lawan berhasil dipatahkan oleh barisan belakang PS Remis,” ujar Tarni.
 
Atas kemenangan di partai Final itu, PS Suak Baru, berhak atas Piala Bergilir IPS Cup Tahun 2013, Piala Tetap Juara I beserta uang pembinaan sebesar Rp 8 Juta dari Panitia.  Sedangkan PS Remis memperoleh piala tetap Juara II dan uang pembinaan tim Rp 6 Juta. (susanto)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index