Libur Sekolah, Istana Siak Diserbu Pengunjung

Libur Sekolah, Istana Siak Diserbu Pengunjung
SIAK- Saat libur sekolah, Istana Siak selalu menjadi tempat tujuan wisata bagi anak-anak sekolah yang ada di Riau maupun dari luar Riau. Dalam seminggu ke belakang, ribuan pelajar terlihat menikmati Istana Siak yang bersejarah tersebut.
 
Pantauan wartawan selama satu minggu ini, pelajar yang datang ke Istana Siak bukan hanya dari Siak maupun Riau, tapi juga berasal dari luar Provinsi Riau. 
 
Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Siak Drs Hendrisan saat ditanya wartawan, mengaku bahwa kunjuung wisata ke Istana Siak pada masa libur sekolah ini mengalami peningkatan jika dibandingkan tahun sebelumnya. Tidak hanya Istana Siak yang menjadi tempat kunjungan pelajar, tapi tempat Klunir dan Jembatan Siak juga menjadi tempat tujuan kunjungan para pelajar. "Water Park juga ramai menjadi kunjungan favorit," paparnya.
 
Oleh sebab itu, katanya, dengan meningkatnya kunjungan wisata di Kabupaten Siak ini, diharapkan Siak bisa menambah kesejahteraan masyarakat Siak. "Dengan banyaknya wisatawan datang ke Siak diharapkan bisa meningkatkan ekonomi masyarakat Siak," paparnya. (fendi)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index