Soal Pensiun, Justin Bieber Hanya Cari Sensasi

 Soal Pensiun, Justin Bieber Hanya Cari Sensasi
NEW YORK-Belum lama ini Justin Bieber mengungkapkan hal mengejutkan yakni akan berhenti dari dunia musik. Kabar tersebut dia lontarkan lewat akun twitter pribadinya dan mendapatkan respons sangat besar dari para penggemarnya di seluruh dunia. 
 
Bahkan dalam sebuah wawancara radio penyanyi asal Kanada tersebut juga menyatakan bahwa dirinya akan pensiun. Akan tetapi, pihak manajemen Bieber menjamin bahwa itu seratus persen hanya lelucon belaka.
 
General Manajer Scooter Braun Project, perusahaan hiburan yang membawahi Justin Bieber,  Allison Kaye mengatakan, Bieber akan kembali ke studio rekaman pada 2014 untuk mempersiapkan album barunya. Menurut Kaye, Bieber saat ini sedang fokus melakukan penggalangan dana untuk membantu korban badai topan Haiyan di Filipina. 
 
"Justin saat ini sedang aktif melakukan penggalangan dana dan dipastikan dia tidak akan pensiun," ujar Kaye kepada The Wall Street Journal, Ahad (29/12).
 
Terkait dengan pernyataan pensiun melalui akun twitter pribadi Bieber, Kaye mengatakan bahwa hal tersebut hanya sekedar sensasi belaka. Selama ini, bintang pop berusia 19 tahun itu merasa frustasi dengan sejumlah pemberitaan tentang dirinya yang dinilai tidak benar dan terlalu menyudutkan. 
 
Bieber memilih untuk menyalurkan rasa frustasinya dengan membeberkan rumor tersebut di jejaring sosial dan hal tersebut bukanlah aksi yang direncanakan. Kaye menjelaskan bahwa Bieber menyadari hal yang telah dilakukannya membuat para penggemar merasa kebingungan. 
 
"Pernyataan yang dilontarkan oleh Justin tidak benar, dia hanya bercanda. Justin sangat mencintai seluruh penggemarnya yang telah mendukung kesuksesannya selama ini," kata Kaye.
 
Sementara itu, sang manajer, Scooter Braun telah menasehati Bieber dan memberikan saran agar pemilik tembang One Time tersebut menghabiskan waktu untuk menyendiri. Hal ini semata-mata agar Bieber tidak merasa stres dan penat dengan pekerjaannya. Braun memastikan, Bieber akan kembali ke studio rekaman dan merilis album pada tahun depan. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index