Siswi SMA Ini Lolos dari Perkosaan Ayah Tiri

 Siswi SMA Ini Lolos dari Perkosaan Ayah Tiri
Prabumulih-Nasib apes menimpa RB (50). Pria hidung belang ini masuk jeruji besi karena mau memperkosa anak tirinya EU (16). Rencana jahat itu dilakukan RB pada Jumat (27/12/2013) lalu sekitar pukul 07.00 pagi.
 
Pria yang berprofesi sebagai tukang tambal ban ini memang tinggal serumah dengan tiga anak tiri dan satu anak kandung. Sedangkan istri korban Mar (38) sudah sepuluh hari kerja di rumah makan di Kota Prabumulih.
 
Malam sebelumnya RB mengajak dua anak tirinya dan satu anak kandungnya menginap di rumah uwaknya di Desa Batukuning. Sedangkan putri tirinya yang paling tua EU sengaja disuruh tinggal di rumah mereka di bilangan Kelurahan Kemelak Lawangkulon Kecamatan Baturaja Timur.
 
Pagi pagi sekitar pukul 07.00 RB melihat EU sedang tidur-tiduran di depan televisi. RB langsung menyergap tubuh EU dengan cara memegang tangan kanan dan menutup mulutnya.
EU yang terkejut langsung berontak dan berhasil meloloskan diri lari ke rumah tetangga yang kebetulan anggota TNI.
 
Di hadapan polisi unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Brigadir Yulia RB mengaku tergoda dengan kecantikan putri tirinya yang masih duduk di bangku SLTA kelas II.
RB juga mengakui sengaja mengungsikan anak-anak yang lain ke rumah saudara supaya tidak ada yang melihat kelakuannya.
 
Kapolres OKU AKBP Mulyadi SIK MH mengatakan, RB sudah diamankan di Mapolres OKU untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.
 
Menurut Kapolres pelaku diserahkan olah anggota TNI Kodim Serma Margino yang kebetulan bertetangga dengan tempat kejadian perkara. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index