Bupati Siak Resmikan Pukesmas Bantuan Provinsi Riau

 Bupati Siak Resmikan Pukesmas Bantuan Provinsi Riau
SIAK-Bupati Siak secara  langsung meresmikan pemakaian Gedung Pukesmas Kecamatan Siak  bantuan dari Provinsi Riau tahun 2012 senilai lebih Kurang 2,5 Miliar. Bupati Siak Drs Syamsuar,Msi dalam sambutannya mengatakan, bahwa  dengan dibangunnya  Gedung Pukesmas baru ini di harapkan  pelayanan kesehatan  yang bermutu serta berkualitas dapat di wujudkan.
 
Syamsuar menyatakan, Pemerintah Kabupaten Siak terus berkomitmen  mengalokasikan anggaran untuk pembangunan sector kesehatan serta memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat melalui Program Jamkesda.
 
"Oleh sebab itu, kita minta kepada jajaran kesehatan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terutmam di pukesmas dan jajarannya sesungguhnya tidak hanya memberikan pelayanan medis profesional namun juga memberikan  pelayanan umum kepada masyarakat sejak masuk halaman pukesmas pasien dan kelurga diharapkan mendapat pelayanan umum yang memuaskan," paparnya.
 
Bukan hanya kepada jajaran Pemkab, Syamsuar juga berharap dukungan dari masyarakat dan swasta untuk bahu membahu mewujudkan pelayanan kesehatan yang berpihak kepada masyarakat. (fendi)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index