2 Tewas Saat Mobil Travel Masuk Jurang Sungai Kampar

2 Tewas Saat Mobil Travel Masuk Jurang Sungai Kampar
Kuok-Kecelakaan maut menimpa satu unit mobil travel jurusan Sumatera Barat-Pekanbaru (Riau) terjun ke sungai Kampar. Mobil tersebut tenggelam di Sungai Kampar, tepatnya di Desa Merangin, Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar.
 
Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono saat dikonfirmasi wartawan Kamis (26/12) membenarkan adanya kejadian tersebut. "Insiden tersebut kecelakaan tunggal, Rabu (25/12) malam terjadi sekitar pukul 20.00 Wib, di Jalan umum Pekanbaru-Sumbar, tepatnya di KM 68/69, desa Merangin, kecamatan Kuok, kabupaten Kampar," ungkapnya.
 
Sementara itu, Kasat Lantas AKP Alex Sandy Siregar menambahkan, mobil tersebut mengalami kecelakaan karena out of control. "Masuk jurang dan tenggelam di sungai Kampar sedalam 20 Meter," ujar Alex.
 
Mobil tersebut jenis Isuzu Phanter dan belum diketahui nomor polisi nya . "Mobil tersebut membawa penumpang sebanyak 6 orang," tambahnya.
 
Dalam insiden maut tersebut, 2 orang meninggal dunia, satu kritis dan dua lagi luka ringan. Sedangkan dua orang masih dalam pencarian. Salah satunya adalah Balita berumur 3 tahun yang masih belum ditemukan.
 
Identitas ketiga korban yang sudah diidentifikasi tersebut adalah Titis Yunizar (56) seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Padang Timur (Sumbar). Saat ini Titis dirawat di RSUD Bangkinang, Kampar.
 
Sementara itu, dua korban selamat lainnya hanya mengalami luka ringan. Mereka adalah Nelfitra usia 49 tahun. Nelfitra merupakan PNS di Padang Kota. Sedangkan satu lagi adalah Rahmadani Harahap usia 24 tahun warga Lipat Kain. Nelfitra dan Rahmadani sempat dirawat di Puskesmas Kuok, Kampar. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index