Survei: Malam Natal, Waktu Terbaik untuk Melamar

 Survei: Malam Natal, Waktu Terbaik untuk Melamar
Jakarta - Natal selalu menjadi momen yang dinanti umat Kristiani. Banyak yang akhirnya memilih momen termanis sepanjang masa ini untuk melakukan hal yang spesial, misalnya saja melamar pasangan. Dalam sebuah jajak pendapat di Inggris, ditemukan bahwa malam Natal menduduki posisi pertama sebagai waktu terbaik untuk mengajukan pertanyaan masa depan ini.
 
Seperti dikutip dari laman Daily Mail, sebanyak 32 persen suara sepakat untuk menjadikan malam Natal sebagai hari populer melamar pasangan. Secara keseluruhan, 49 suara menyatakan, liburan Natal merupakan waktu yang tepat untuk itu.
 
Alasannya, hampir 57 persen pria mengatakan, mereka ingin segera menghabiskan Natal bersama setelah memulai sebuah hubungan dengan pasangannya. Dan 60 persen pria berpikir dengan memulai hubungan baru di kala Natal, mereka bisa menghabiskan tahun baru bersama dengan pasangan barunya tersebut.
 
Dari jajak pendapat yang dilakukan oleh laman kencan Flirt.com ini, hari Valentine menduduki posisi kedua sebagai hari terbaik untuk melamar. Dan, waktu terbaik berikutnya adalah hari jadi hubungan, Halloween, Natal, malam tahun baru, tahun baru, dan hari ulang tahun pasangan. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index