Setelah FFI 2013, Reza Rahadian terbaik di Piala Maya 2013

 Setelah FFI 2013, Reza Rahadian terbaik di Piala Maya 2013
Jakarta-Tahun ini sepertinya menjadi tahunnya Reza Rahadian. Sebagai aktor, Reza mendapat dua penghargaan untuk perannya sebagai Habibie dalam film HABIBIE & AINUN. Label sebagai Pemeran Utama Terbaik pun didapatnya di ajang FFI 2013.
 
Semalam, Sabtu (21/12) bertempat di Uma Naira di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Reza kembali mendapat apresiasi dari ajang penghargaan bagi insan film yang bernama Piala Maya. Sebagai aktor yang didapuk sebagai Aktor Utama Terpilih, Reza mengaku senang.
 
"Hari ini menang Piala Maya 2013, untuk aktor terbaik di HABIBIE & AINUN. Sebagai tutup tahun yang indah, ini ajang luar biasa bisa dapet apresiasi. Dan happy, I'm verry happy," ujar Reza.
 
Dalam kategori tersebut, Reza berhasil menggeser pesaingnya, seperti Abimana Aryasatya (BELENGGU), Ikranagara (SANG KIAI), Joe Taslim (LA TAHZAN), dan Vino G. Bastian (RUMAH & MUSIM HUJAN).
 
Di moment hari Ibu, Reza mempersembahkan penghargaan yang didapatnya untuk ibunda tercinta. Sebagai insan film, Reza juga tak lupa ingin terlena dengan penghargaan yang diraihnya, yang pasti tuntutan untuk terus berkembang sudah menjadi keharusan.
 
"Ini penghargaan untuk banyak orang. Mulai masyarakat Indonesia, perfilman nasional, untuk ibu saya, sahabat, orang terdekat dan saya dedikasikan juga untuk anak Indonesia yang memikirkan bangsanya. Saya percaya film adalah media penyampai pesan. Saya sebagai aktor yang mencoba menyampaikan itu. Jadi sebenarnya apa yang ada di film itu refleksi kehidupan. Dalam film bebas menyampaikan apa saja. Itu yang harus semakin berkembang," pungkasnya. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index