Wenger: Arsenal Akan Berjuang Hingga Akhir Musim

 Wenger: Arsenal Akan Berjuang Hingga Akhir Musim
London-Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menegaskan timnya akan berjuang hingga hari terakhir musim ini demi mengakhiri puasa gelar Liga Primer Inggris sejak 2004. Wenger mengutarakan timnya telah memasang target tinggi di musim ini.
 
Arsenal kini memuncaki klasemen sementara Liga Primer dengan mengoleksi 35 poin dari 16 pertandingan. Namun Arsenal hanya unggul dua poin dari saingan terdekat, Liverpool dan Chelsea, menyusul hasil buruk dalam dua pertandingan terakhir di Liga Primer.
 
The Gunners hanya bermain imbang 1-1 dengan Everton di kandang, dan menelan kekalahan telak 6-3 dari Manchester City, pada pekan lalu. Selain gagal meraih angka penuh di dua laga terakhir Liga Primer, Arsenal juga menelan kekalahan dari Napoli di ajang Liga Champions. 
 
Wenger harus segera mengembalikan performa terbaik anak asuhnya. Arsenal dipastikan tergusur dari puncak klasemen jika menelan kekalahan dari Chelsea, Selasa, 24 September 2013.
 
“Kami akan berjuang sampai hari terakhir musim ini. Kemudian kami melihat hasil kompetisi, dan berpikir bahwa kami telah memberikan segalanya,” kata manajer asal Prancis itu seperti dilansir The Guardian. “Apakah kami finis di posisi pertama atau keempat? Target kami tak akan berubah.”
 
Menghadapi The Blues, Wenger dipastikan tak bisa menurunkan Laurent Koscielny karena cedera, dan Jack Wilshere yang dihukum larangan bermain dua pertandingan. Sedangkan Chelsea tak diperkuat Michael Essien, Marco van Ginkel, dan Ryan Bertrand. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index