Wuih, Demichelis Tuntut Malaga

Wuih, Demichelis Tuntut Malaga

MANCHESTER–Ternyata, kasus penuntutan pemain sepakbola kepada klubnya tidak hanya terjadi di Indonesia, kasus serupa terjadi juga di Eropa yang sepakbolanya terkenal maju dan modern. Kali ini, kasus terjadi kepada pemain Manchester City, Martin Demichelis, yang menuntut mantan klubnya di Spanyol, Malaga.
 
Diketahui, Malaga, klub yang pernah dibelanya dari 2011-2013, menunggak gaji kepada Demichelis berkisar 400 ribu pounds. Atas permasalahan yang dialami Demichelis, LFP (Spanish Football League) yang mewakili perwakilan Liga Spanyol, bergabung dengan AFE (Spanish Players' Association) yang mewakili pemain-pemain yang berlaga di Liga Spanyol, untuk menyelesaikan masalah antara sang pemain dengan Malaga.
 
Ada kemungkinan, Malaga tidak diperbolehkan untuk mendatangkan pemain kembali pada bursa transfer musim dingin mendatang, jika kasus ini belum diselesaikan.Terkait masalah Demichelis dan Malaga, kuasa hukum pemain turut buka mulut soal keadaan yang terjadi antara keduanya saat ini.
 
“Prioritas saat ini adalah dialog terbuka dan bersahabat, yang menjadi formula paling tepat untuk perselisihan ini, yang masih terbuka, dari posisi klien kami, Demichelis,“ ujar Gomez-pengacara, Acebo dan Pombo Abogados, seperti dilansir Eurosports, Jumat (20/12/2013).

Pemain yang juga sempat bermain di Atletico Madrid, dan kini di Manchester City ini, tetap menjaga hubungan baik dengan Malaga, yang sudah terjalin sejak 2011 silam. Salah satu momen istimewa Demichelis bersama Malaga ialah saat Malaga melaju ke perempatfinal Liga Champions 2012-2013.
 
“Pemain tidak membuka pernyataan apa pun, untuk melindungi nama baik klub yang pantas mendapatkan respek,” jelasnya.(rep06)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index