Jadi capres, Rhoma Irama mulai eksis rangkul mahasiswa

Jadi capres, Rhoma Irama mulai eksis rangkul mahasiswa
Ksatria bergitar, Rhoma Irama terus berupaya mendulang dukungan sebagai capres dari PKB. Tak main-main, lewat seminar bertajuk 'Indonesia Menjawab Tantangan: Kepemimpinan Menjadi Bangsa Pemenang', raja dangdut ini akan mengisi materi di depan para guru besar dan mahasiswa UI.
 
Dijadwalkan Rhoma Irama akan berduet membawakan materi dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan Gubernur Jawa Timur, Soekarwo di Aula Fakultas Kedokteran UI, Salemba. Ketiganya akan hadir pada Jumat, 20 Desember mulai pukul 09.00 sampai 16.00 WIB.
 
Selain ketiga kepala daerah tersebut, di hari Kamis 19 Desember, UI juga mengundang, Jusuf Kalla dan Aburizal Bakrie. Acara ini merupakan rangkaian dari serial seminar dewan guru besar UI seri kedua.
 
Seperti yang diberitakan, bakal capres PKB Rhoma Irama meresmikan posko pemenangan Rhoma Irama for Presiden RI (Riforri) 2014. Rhoma menerima untuk diusung sebagai capres di Pemilu 2014, karena merasakan getaran untuk membangun bangsa. Bahkan dia percaya diri, sebab sejak lama lewat lagu-lagunya ia sudah memperjuangkan hak asasi dan pemberantasan korupsi.
 
Berbagai dukungan dan sanjungan mengalir buat pelantun tembang dangdut Begadang itu. Cak Imin mengatakan tidak risau dengan pamor Rhoma, yang menurut dia sosoknya sangat populer di masyarakat. Meski langkah PKB mengusung Rhoma sebagai calon presiden dicibir, mereka pantang mundur.
 
Bahkan, Muhaimin berani memilih mengusung Rhoma ketimbang Ketua Palang Merah Indonesia, Jusuf Kalla, dan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi, Mahfud MD. Lalu apakah jalan Rhoma menjadi capres akan mulus?. dilansir merdeka.com. (rep10)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index