Lagi, Densus Tangkap Dua Terduga Teroris di Bekasi

 Lagi, Densus Tangkap Dua Terduga Teroris di Bekasi
Bekasi-Aparat gabungan dari Mabes Polri, Polda Metro Jaya, dan Polres Bekasi melakukan penggeledahan di sebuah rumah di RT 1 RW 3, Kelurahan Jatimulya, Kabupaten Bekasi, Minggu (15/12) malam. Penggeledahan diduga terkait penangkapan terduga teroris di Lamongan, Jawa Timur.
 
Petugas bersenjata lengkap bertuliskan Gegana di punggung tampak menjaga ketat rumah berdinding warna krem tersebut. Terdengar sesekali suara tangis bayi dari dalam rumah.
 
Penggeledahan dilakukan petugas sekitar satu jam. Belum ada informasi kalau di rumah itu ada yang ditangkap atau tidak. Namun, informasi yang didapat, di Bekasi polisi mencokok dua orang berinisial S dan A.
 
Informasi yang didapat, penggeledahan itu berkaitan dengan aksi perampokan toko emas di Tambora, Jakarta Barat. Di mana waktu itu, pelaku berhasil menggasak perhiasan mas seberat 1,5 kilogram.
 
Selain itu, juga aksi penganiayaan polisi di Jonggol, dan percobaan perampokan di Perumahan Kartini, Kota Bekasi. "Tanya ke Polda saja ya," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Bekasi Kota, Komisaris Nuredy Irwansyah.
 
Usai menggeledah rumah di Jatimulya, polisi bergerak ke Kampung Babakan, RT 2 RW 2, Kelurahan Mustikasari, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi. Polisi kembali menggeledah sebuah gudang yang pernah digerebek beberapa waktu lalu.
 
Hingga berita ini ditulis, proses penggeledahan masih berlangsung. Warga sekitar dilarang mendekat. Belum ada pernyataan resmi dari polisi ihwal penggeledahan itu. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index