Samsung Resmi Merilis Spesifikasi Galaxy S4 Mini

Samsung Resmi Merilis Spesifikasi Galaxy S4 Mini


Setelah beberapa waktu lalu beredar rumor mengenai rencana Samsung yang akan membuat Galaxy S4 Mini, kali ini kabar tersebut benar-benar menemui titik terang. Pasalnya Samsung Electronics hari ini seperti yang dilansir dari engadget (30/05), secara resmi telah mengumumkan smartphone yang kini tengah dikerjakan.

Smarphone tersebut tak lain dan tak bukan adalah varian baru dari kerabat Galaxy S4, yaitu Samsung Galaxy S4 Mini. Galaxy S4 Mini akan memberikan kemudahan dan kinerja yang unggul disamping desainnya yang ramping.

Spesifikasi resmi yang diberikan oleh pihak official Samsung tidak terlalu jauh dari yang telah dirumorkan sebelumnya. Galaxy S4 Mini akan hadir dengan prosesor dual core 1.7 GHz, Android 4.2.2, GPS, GLONASS, WiFi, dan 1.5GB RAM.

Selain itu, Galaxy S4 Mini juga memiliki memori internal sebesar 8GB dan masih bias di-upgrade hingga 64GB, dilengkapi layar Super AMOLED 4.3 inci QHD yang ditopang tenaga baterai 1.900 mAh dan kamera akan hadir dalam 8 dan 2.1 megapiksel. Terdapat pula dukungan LTE yang sesuai harapan anda yaitu 6 band set, ditambah dengan versi 3G baik dalam versi tunggal maupun dual-SIM untuk pasar tertentu.

Pihak Samsung sendiri saat ini masih merahasiakan soal tanggal peluncuran serta harga yang dibanderol pada Galaxy S4 Mini, namun dengan jelas mereka mngutarakan bahwa untuk saat ini model tersebut akan hadir dengan dua varian warna yaitu hitam dan putih. (REP05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index