Sosialita

Ini Persiapan Natal Judika-Duma Riris Usai Menikah

Jakarta - Perayaan Natal 2013 menjadi momen spesial bagi pasangan artis Judika Sihotang dan Duma Riris Silalahi. Pasangan pengantin baru ini sangat menantikan Natal bersama setelah resmi menikah.

"Ini adalah Natal tahun pertama setelah nikah. Dia (Judika) kerjaan banyak bisa keluar kota. Tapi untuk tanggal 24 dan 25 nggak boleh kerja, aku larang," kata Duma Riris saat ditemui di Balai Sarbini, Semanggi, baru-baru ini.

Runner-up Puteri Indonesia 2007 ini ingin merayakan Hari Kelahiran Yesus bersama sang suami dan keluarga sehingga ia tidak mengizinkan Judika manggung.

"Ini kan Natal pertama bareng setelah nikah. Biasanya kita diundang Natal, tapi kali ini aku mau dia libur," lanjut perempuan kelahiran Balige, Toba Samosir, Sumatera Utara, 20 September 1983 ini.

Menanggapi permintaan sang istri, Judika pun sudah menyiapkan sejumlah rencana untuk mengisi liburan Natal.

"Banyak yang direncanakan. Rencananya kita mau pakai baju seragam," ucap Judika.

"Kalau aku suka banget menghias pohon Natal. Dari satu Desember sudah mulai, sudah happy banget. Semua kesiapannya dicicil," timpal Duma.

Judika berharap Natal tahun ini menjadi berkah tersendiri bagi rumah tangga yang baru ia jalani bersama Duma Riris.

"Buat kita Natal bukan cuma kelahiran Tuhan Yesus, nggak buat siapa-siapa tapi damai buat manusia. Jadi suka cita yang kami rasakan. Banyak kado, banyak pesta selalu kita bawa keceriaan bersama," pungkas Judika. dilansir merdeka.com. (rep10)


[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]