2 Mahasiswi Tertangkap Mesum di Hotel

2 Mahasiswi Tertangkap Mesum di Hotel

Petugas Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin mengamankan dua pasangan mahasiswa yang diduga mesum dari kamar Hotel Tedja Kampung Melayu dalam razia penyakit masyarakat (Pekat) Operasi Sikat Intan 2013. Polisi menggelandang dua mahasiswi dan dua mahasiswa yang berasal dari akademi perawat dan universitas ternama di Banjarmasin.

Dua pasangan mahasiswa itu diketahui berinisial MR (20) warga Kayu Tangi Simpang Tangga Rt 37 dan pasangan NY (19) warga Jalan Tanjung Blok Matahari 2 Sei Andai, serta MN (20) warga Gagas Permai Tanah Laut dan pasangannya VR (19) warga Jalan Akasia Blok F Banjarmasin.

Kepala Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin, Kompol Haryono MT di Banjarmasin, Minggu mengatakan, razia pekat itu dilakukan pada Sabtu (14/12) malam sekitar pukul 22.30 Wita. Semua pasangan mesum itu dibawa ke Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin untuk dilakukan pendataan dan pembinaan bagi yang memenuhi unsur akan menjalani sidang tindak pidana ringan.

"Kita juga berikan surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatan itu dan harus ditandatangani mereka para pasangan diduga mesum itu," terang Haryono seperti dilansir Antara, Minggu (15/12).

Razia pekat ini, akan terus dilakukan karena dalam rangka Operasi Sikat Intan 2013 dengan sasaran penyakit masyarakat seperti, minuman keras, pasangan mesum, pemabuk, KTP, balapan liar, hotel, pekerja sek komersil serta lain, saat ini sudah banyak yang diamankan dan diproses sesuai aturan yang berlaku. dilansir merdeka.com. (rep10)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index