Muhaimin Tantang Wiranto Adu Kuat dengan Rhoma Irama

 Muhaimin Tantang Wiranto Adu Kuat dengan Rhoma Irama
Jakarta-Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar tidak terima sindiran Capres Hanura Wiranto kepada Rhoma Irama. Dia menantang mantan Panglima ABRI itu untuk adu kuat dengan jagoannya, Raja Dangdut Rhoma Irama.
 
Muhaimin mengatakan, lebih baik Wiranto urus partainya sendiri. Ketimbang harus menyindir Rhoma sebagai capres PKB. "Lebih baik mengaca, urusin partai masing-masing tidak usah mengomentari," ucap dia.
 
Dia pun yakin jika Rhoma jauh lebih kuat ketimbang Wiranto. Dia juga menantang agar keduanya dipertemukan untuk adu visi dan misi.
 
"Soal Wiranto yang melecehkan Bang Haji, saya berani adu. Kalau perlu di RCTI punya Hary Tanoe. Bagus mana visinya, banyak mana tepuk tangannya, ketiga, banyak mana dalil yang keluar," pungkasnya.
 
Hari ini, Rhoma Irama meresmikan posko Rhoma Irama for Republik Indonesia (Riforri) 2014. Peresmian posko pemenangan ini pun dihadiri oleh ratusan penggemar raja Dangdut yang diberi nama Fans Of Rhoma and Soneta (Forsa). Tak sedikit pula para fans Rhoma yang berdandan ala ksatria bergitar untuk mendukung Rhoma maju sebagai capres di Pemilu 2014. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index