Aksi Perampasan di Pekanbaru Makin Nekat, Motor Warga Dirampas di Depan Kampus Unri

Aksi Perampasan di Pekanbaru Makin Nekat, Motor Warga Dirampas di Depan Kampus Unri
ilustrasi/net
PEKANBARU - Aksi perampasan kendaraan di Pekanbaru tampaknya semakin nekat. Seperti yang dialami Indra Hasibuan (18) warga Jalan Inpres, kelurahan Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai ini. Motornya dirampas di depan kampus Universitas Riau, Panam, Pekanbaru, Kamis (5/12/2013) malam sekitar pukul 19.00 Wib.
 
Keberanian perampasan ini juga tergolong nekat karena dilakukan saat suasana di lokasi itu masih ramai warga yang hilir mudik. Dan pelaku sempat menodongkan senjata tajam.
 
Setelah kejadian itu, korban mendatangi Mapolsek Tampan. Di kepolisian dia mengatakan, kejadian tersebut persis terjadi di depan gerbang masuk Universitas Riau, Jalan SM Amin.
 
Diceritakannya, dia dihadang oleh dua pelaku dengan menodongkan senjata tajam. Merasa terancam, akhirnya korban hanya bisa menyaksikan pelaku membawa kabur motor Beat miliknya tersebut, ''setelah rampas motor saya, mereka langsung kabur dengan kecepatan tinggi,'' ungkap Indra dalam laporan kepolisian.
 
Kapolsek Tampan, Kompol Suparman SIK kepada GoRiau.com, Sabtu (14/12/2013) membenarkan kejadian itu. Dia menjelaskan pihaknya sudah melakukan penyelidikan, ''kasus ini sudah kami tangani, sekarang petugas sedang melakukan penyelidikan,'' tutupnya.
 
Untuk kejadian seperti ini, kepolisian menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar berhati-hati untuk berpergian. Bagi perempuan yang menggunakan tas agar meletakkannya pada tempat yang aman.  dilansir goriau.com. (rep10)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index