Alasan Mesut Oezil Pindah dari Real Madrid ke Arsenal

Alasan Mesut Oezil Pindah dari Real Madrid ke Arsenal
MADRID -- Asisten Pelatih Real Madrid Paul Clement membeberkan alasan Los Blancos menjual Mesut Oezil ke Arsenal. Penjelasan ini untuk menjawab rumor yang kurang sedap terkait kepindahan Oezil ke Emirates Stadium. 
 
Clement pun angkat bicara di Daily Mail seputar kepindahan Oezil ini. "Kompetisi sangat ketat untuk mendapatkan tempat bermain di Madrid. Garet (Bale) datang dan tidak ada jaminan setiap pemain dapat merumput penuh secara reguler. Mesut (Oezil) menginginkan jaminan itu".
 
"Tentu itu (jaminan) tidak mungkin. Jadi, dia (Oezil) memutuskan untuk pindah. Dia sudah empat tahun bermain di klub yang besar dengan segudang pengalaman. Dia pergi ke klub yang mungkin menngejar sesuatu selama bertahun-tahun. Dia (Oezil) ke kamar ganti sebagai pemain senior," kata Clement. 
 
Kepindahan Oezil dari Santiago Bernabeu terbilang mengejutkan. Sebab, pemain kebangsaan Jerman itu pindah di saat bursa transfer hampir ditutup. Oleh Arsenal, Ozil direkrut dengan nilai 42,5 juta pound atau sekitar Rp 700 miliar.   (rep10)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index