Rumah Mewah dijalan Cempedak dilahap si Jago Merah

Rumah Mewah  dijalan Cempedak dilahap si Jago Merah
Pekanbaru - Satu rumah mewah milik WNA di Pekanbaru terbakar.  Diduga kebakaran di rumah  itu akibat korsleting listrik. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.Kebakaran ini terjadi, Kamis (12/12/2013) sekitar pukul 21:00 WIB di Jalan Cempedak, Kel Wonorejo Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru. Ratusan warga saat ini ramai menyaksikan kebakaran tersebut.
 
Menurut warga sekitar, awalnya mereka sempat melihat adanya percikan api dibagian atap rumah. Percika api itu lama-lama membakar bagian atap.
 
Saat terjadi percikan api, wargapun memberitahukan kepada pemiliknya. Lantas warga pun turut membantu mengeluarkan barang-barang di dalam rumah itu.
 
Api terus membesar menghanguskan bagian atap dan akhirnya merebet kesemua bagian.
 
"Kami hanya bisa bantu seadanya saja. Sebagian besar barang-barang dalam rumah itu turut terbakar," kata Usman warga sekitar.
 
Sedangkan 4 Damkar Pemkot Pekanbaru yang tiba dilokasi saat api sudah mengepung bagian rumah. Akhirnya rumah mewah itu ludes dilalap si jago merah. Hingga pukul 22:00 WIB, Damkar masih berada di lokasi untuk memadamkan api. (rep10)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index