Kaka simpan Asa di Piala Dunia

Kaka simpan Asa di Piala Dunia

MILAN – Riccardo Kaka tak mau kehilangan kesempatan berlaga di Piala Dunia 2014. Namun, Kaka harus terus mempertahankan performa positifnya jika ingin bisa menembus skuad Brasil.
 
Gelandang AC Milan itu menyadari peluangnya untuk bermain di Brasil memang sangat kecil. Meski demikian, ambisinya untuk menjadi salah satu bagian skuad Luiz Felipe Scolari masih terjaga.
 
Penampilan Kaka memang cukup impresif sejak memutuskan untuk kembali ke Milan, September. Mantan gelandang Real Madrid itu bertekad untuk mempertahankan performa gemilangnya tersebut.
 
“Saya berharap dapat bermain di turnamen dunia lainnya, khususnya karena ini akan bermain di negara saya. Tapi, itu semua tergantung apa yang saya lakukan di Milan. Saya rasa itu bisa menjadi Piala Dunia terakhir dalam karier saya,” kata Kaka, diberitakan Sky Sports.
 
Sejauh ini, Kaka sudah menyumbang 99 gol untuk Milan pada musim ini. Dia berpeluang untuk melengkapinya menjadi 100 saat melawan Ajax Amsterdam dalam lanjutan Liga Champions, nanti malam.
 
“Saya berharap dapat melengkapi 100 gol bersama Milan secepat mungkin. Seharusnya melawan Ajax akan menjadi sangat menyenangkan,” tambahnya.(rep06)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index