Napoli Akan Habis-habisan Serang Arsenal

 Napoli Akan Habis-habisan Serang Arsenal
Naples - Napoli cuma akan menganut satu strategi ketika menjamu Arsenal dalam laga matchday 6 Liga Champions: menyerang total. Belum ada tim yang memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions dari Grup F. Arsenal sementara di posisi teratas dengan 12 poin, diikuti oleh Borussia Dortmund dan Napoli yang sama-sama punya 9 poin. Sedangkan Marseille sudah masuk kotak.
 
Dengan kondisi tersebut maka dua tiket lolos akan ditentukan pada matchday terakhir. Untuk Napoli, yang akan menjamu Arsenal, Kamis (12/12/2013) dinihari WIB, kemenangan dengan tiga gol akan memastikan mereka lolos, walaupun kemenangan dengan selisih lebih kecil bisa saja cukup asalkan Dortmund memetik hasil lebih jelek ketika melawan Marseille.
 
Proses pertandingan antara Marseille lawan Dortmund memang senantiasa akan terus diberikan ke kubu Napoli. Namun, Allenatore Partenopei Rafael Benitez memastikan timnya tetap akan langsung menyerang habis Arsenal.
 
"Pesan kepada para pemain senantiasa adalah untuk menyerang," kata Benitez sebagaimana dikutip ESPN.
 
"Kami harus berusaha meraih gol pertama, lalu gol kedua, dan berikutnya. Jika kami membuat tiga gol maka kami harus bisa membuat tiga gol. Apa yang terjadi jika mereka bikin gol? Kami harus mencetak empat gol dan kami akan berusaha," serunya.
 
"Kami punya keyakinan pada diri sendiri. Kami harus menyerang, tak bisa lain. Mereka tim yang tangguh, tapi kami tetap saja harus menyerang. Kami tak punya beban lagi. Kami pikir itu (tiket lolos) memungkinkan dan kami akan berusaha meraihnya," tegas Benitez. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index