Stttt, Fatin Ngaku Masa SMP Paling Suram

 Stttt, Fatin Ngaku Masa SMP Paling Suram
Jakarta-Di balik popularitasnya saat ini, Fatin Shidqia Lubis, ternyata menyimpan banyak cerita. Salah satunya, ia mengakui bahwa dirinya adalah anak yang bisa dibilang kurang pergaulan, cupu (culun punya), dan sebagainya.
 
Masa SMP diakui Fatin sebagai masa paling suram dalam hidupnya. Tiga tahun duduk di bangku SMP, Fatin hanya berteman dengan dua orang saja."Selama tiga tahun temanku hanya dua, yaitu seorang yang saat itu sama-sama cupu seperti aku dan satu lagi teman pindahan dari luar kota," ungkap Fatin saat ditemui di Gramedia Matraman, Jakarta, Selasa (10/12).
 
Fatin Shidqia Lubis
 
Jawara X Factor Indonesia pertama itu mengaku tidak nyaman dengan pergaulan masa SMP nya."Aku merasa gak nyaman bergaul karena sebagian besar teman seangkatanku berasal dari SD mayoritas," terangnya.
 
Kurangnya pergaulan Fatin, anak pertama dari pasangan Bahari Lubis dan Nurseha itu melampiaskan waktu senggangnya dengan bermain game online. Bahkan, ia sempat bercita-cita menjadi gamer handal.
 
"Aku merasa dunia maya itu pelarian aku, tempat aku menemukan banyak teman. Setelah pulang sekolah aku langsung ke warnet langgananku. Minimal aku menyewa komputer selama tiga jam," paparnya.
 
Kisah ini menjadi bagian dari curhatan Fatin dalam bukunya yang bertajuk Fantastic Fatin: Ini Baru Permulaan!. Masih banyak lagi cerita seru tentang Fatin dalam buku itu. Bagi Fatinistic yang ingin mengenal lebih dekat, bisa membeli buku itu dengan harga 50 ribu rupiah. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index