Ini Dia Masinis Kereta Naas di Bintaro Itu

Ini Dia Masinis Kereta Naas di Bintaro Itu
Jakarta - PT Kereta Api Indonesia melansir identitas masinis KRL 1131 SRP-THB yang mengalami kecelakaan di Bintaro, Tangerang Selatan. Kecelakaan nahas ini terjadi karena kereta menabrak truk Pertamina yang melintas di perlintasan. 
 
"Almarhum masinis bernama Darman," demikian dilansir akun resmi Humas Daerah Operasi I PT Kereta Api Indonesia pada Senin, 9 Desember 2013. Dia diketahui bernama lengkap Darman Prasetyo kelahiran 21 Desember 1988.
 
Lewat @keretaapi_jkt, akun resmi Humas Daop 1 Jakarta, terucap pernyataan belasungkawa. "Alm. masinis Bp.Darman, yg melayani KRL 1131 SRP-THB. Selamat jalan kawan, jasamu dikenang selalu."
 
Dari penelusuran Tempo di Twitter, Darman diketahui baru bergabung dengan PT KAI pada 2009 lalu. Dalam beberapa gambar diketahui dia sudah beristri dan memiliki satu anak lelaki.
 
Banjir ucapan dukacita juga ramai di situs microblogging ini. Salah satunya dari akun @kanayu yang menghaturkan doa agar keluarga Darman diberi ketabahan. Akibat kecelakaan nahas ini, tujuh orang disebutkan tewas dan puluhan lainnya luka. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index