10 Hari Rilis, Album Fatin Shidqia Tembus Multi Platinum

10 Hari Rilis, Album Fatin Shidqia Tembus Multi Platinum
Jakarta - Baru merilis album perdana pada 20 November 2013, Fatin Shidqia telah mendapatkan multi platinum penjualan. Tak tanggung-tanggung, album berjudul Fatin For You tersebut telah mencapai tujuh kali platinum. 
 
Mendengar kabar gembira ini, Fatin sangat terkejut. "Saya senang sekali mendapat surprise multi platinum, seneng dan enggak nyangka," kata Fatin, ditemui usai Konser Fatin For You di RCTI, Jakarta, Sabtu, 7 Desember 2013. 
 
Fatin sama sekali tak menyangka bisa meraih multi platinum karena ia tidak melakukan promo yang terlalu gencar. "Aku paling-paling melakukan retweet pesan Twitter. Promosi enggak kencang, tapi aku yakin mereka suka karena lagu di album," ujar Fatin dengan bangga. 
 
Penghargaan ini, bagi Fatin juga menjadi satu motivasi bagi dirinya sendiri. Ia ingin tampil lebih baik lagi, untuk membuktikan dirinya layak mendapatkan penghargaan tersebut. "Saya ingin meningkatkan kualitas. Makin kesengsem untuk terus belajar," kata Fatin. Bagi Fatin, penghargaan ini melengkapi kebahagiannya di tahun 2013 ini. 
 
Setelah sukses memenangkan X Factor Indonesia, Fatin langsung merilis album perdananya yang berjudul Fatin For You. Fatin juga dipercaya bermain menjadi kameo di film 99 Cahaya di Langit Eropa sekaligus menyanyikan soundtrack film tersebut yang berjudul Cahaya di Langit Itu. "Aku bersyukur karena dipercaya bermain film dan menyanyikan soundtrack, karena enggak semua penyanyi bisa menyanyikan soundtrack," ujarnya seperti dikutip dari Tempo.co. 
 
Melengkapi kebahagiaan itu, Senin, 9 Desember 2013, Fatin akan merilis bukunya yang diberi judul Fantastik Fatin. Menyanyi, main film, menulis buku, Fatin rupanya tak menyia-nyiakan momentum di puncak. (Rep03)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index