Demo Besar-besaran di Pekanbaru, Berbagai Ruas Jalan Macet

Demo Besar-besaran di Pekanbaru, Berbagai Ruas Jalan Macet
PEKANBARU - Demo besar-besaran kembali terjadi di Pekanbaru, Riau, Senin (9/12/2013) pagi ini. Berbagai elemen mahasiswa turun ke jalan untuk mengingatkan aparat, pejabat dan masyarakat untuk melawan segala bentuk tindak pidana korupsi yang sudah merasuk ke tulang sum-sum pemerintahan Riau.
 
Aksi demontrasi mahasiswa ini berasal dari seluruh kampus yang dimotori oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) setiap perguruan tinggi.
 
Dari kampus Universitas Riau, Lancang Kuning, Universitas Isalam Riau dan beberapa kampus, ribuan massa itu mengarah ke depan kantor Gubernur Riau, Kejati dan Polda Riau. Massa berkumpul di tugu Zapin sambil meneriakkan berbagai ucapan kekecewaan terhadap penegakan dan penindakan berbagai kasus korupsi di Riau.
 
Aksi mahasiswa ini sempat memacetkan jalan Sudirman dan beberapa ruas jalan yang dilewati karena ramainya mahasiswa dan masyarakat yang ikut dalam aksi tersebut.
 
Sementara itu, informasi yang diperoleh GoRiau.com, selain aksi yel-yel, para mahasiswa juga akan melakukan aksi pemotongan ayam di depan kantor Kejati Riau sebagai bentuk dorongan kepada Kejati dalam memberantas korupsi di bumi Lancangkuning.  dilansir goriau.com. (rep10)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index