Laga Kontra PS Dumai Jaya Diundur Besok

Malam Ini, PS Kampar Siap Hadang Pemuncak Klasemen Grup

Malam Ini, PS Kampar Siap Hadang Pemuncak Klasemen Grup
PEKANBARU - Pertandingan PS Kampar kontra PS Dumai Jaya Divisi III Liga Amatir PSSI wilayah Sumatera bagian Utara (Sumbagut) akhirnya diputuskan akan dilaksanakan besok, Selasa (10/12/2013) malam, di Stadion Tuanku Tambusai, Kampar, Riau.
 
Pengunduran jadwal tersebut dikarenakan pertandingan kedua tim yang berlangsung Minggu (7/12/2013) malam terpaksa ditunda karena lampu di satu tiang bagian utara stadion mendadak mati dan tidak memungkinkan untuk dilanjutkan.
 
"Hasil rapat tadi memutuskan pertandingan akan dilanjutkan besok (Selasa, red) malam," kata Asisten Manajer PS Kampar, Abdul Bazar kepada GoRiau.com, Senin (9/12/2013).
 
Namun hari ini, PS Kampar akan bertemu dengan pemuncak klasemen sementara, Bina Bakat FC yang memborong dua kemenangan pada dua laga yang telah dilakoninya. Sementara PS Kampar baru menjalani satu laga dengan kemenangan.
 
Laga big match tersebut akan tersaji pukul 20.00 WIB malam nanti di Stadion Tuanku Tambusai, Kampar, Riau. Mengenai prediksi, kedua tim sama-sama memiliki peluang besar untuk merebut kemenangan. PS Kampar hadir sebagai juara Zona Riau, sementara Bina Bakat FC datang dengan hasil positif dari dua laga terakhirnya. dilansir goriau.com. (rep10)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index