Kotak - Kangen Band hibur 8.000 penonton di Hong Kong

Kotak - Kangen Band hibur 8.000 penonton di Hong Kong
Jangan anggap remeh musisi Indonesia. Karena meskipun industri musik di negeri sendiri sedang lesu, musisi lokal juga mendapat antusias di luar negeri. Seperti kesempatan yang baru-baru ini didapatkan oleh dua band papan atas Indonesia, Kotak dan Kangen Band di Hong Kong.
 
Selain kedua band papan atas itu, penyanyi cantik Shae juga meramaikan event Sahabat Music Award 2013 yang digelar di Hall SBC, Hong Kong Convention & Exhibition Center pada Minggu (8/12) hari ini.
 
sendiri mendapat kesempatan untuk meliput konser tersebut secara eksklusif. Tampak antusias publik juga luar biasa, ada hampir delapan ribu orang yang memenuhi lokasi konser. Bahkan mereka tampak tak asing dengan lagu-lagu yang dilantunkan Kotak, Kangen Band maupun Shae. Saat Kangen Band menyanyikan lagu Yolanda, gemuruh penonton ikut terdengar kompak bernyanyi bersama.
 
Vokalis tampan Kangen, Reyhan juga mendapat sebuah bunga dari fans di Hong Kong. Tak mau kalah dengan Kangen, Kotak juga mampu membuat suasana semakin panas dengan adanya Kerabat Kotak (fans Kotak) yang hadir dan berdiri di barisan terdepan.
 
Tantri sendiri juga tak canggung untuk menyapa para penonton dengan bahasa Jawa. Tepat pukul 13.25 waktu setempat, konser tersebut sukses digelar dan membuat seluruh fans begitu puas serta terhibur akan kerinduan mereka terhadap Indonesia. dilansir merdeka.com. (rep10)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index