Reza Rahadian cetak hattrick di Festival Film Indonesia 2013

Reza Rahadian cetak hattrick di Festival Film Indonesia 2013
Nama Reza Rahadian disebutkan oleh Tio Pakusadewo dan Donny Damara sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik FFI 2013. Ia berhasil mengungguli keempat kandidat lainnya yakni Lukman Sardi (RECTOVERSO), Abimana Aryasatya (BELENGGU), Ikranagara (SANG KIAI), dan Joe Taslim (LA TAHZAN). Piala kemenangan ketiganya ini ia dapat lewat peran apiknya sebagai Bapak Habibie.
 
Reza memerankan dengan sangat meyakinkan dan apik sosok presiden ke-3 Indonesia tersebut. Bersama dengan Bunga Citra Lestari, Reza menyuguhkan kisah romantis dan mengharukan pasangan Habibie dan Ainun. Lantaran telah memenangkan piala ketiga, maka Reza pun menghaturkan ucapan terima kasihnya kepada setiap orang yang telah menggarap film
 
"KETIGA! Terima kasih kepada semuanya, sutradara, lawan main, penulis naskah dan semua kru," ujarnya di atas podium FFI 2013, di Marina Bay Convention Center, Semarang, Sabtu (07/12). Reza pertama kali mendapat piala sebagai Aktor Pendukung Terbaik dalam PEREMPUAN BERKALUNG SORBAN. Piala keduanya ia dapat sebagai Aktor Terbaik lewat 3 HATI 2 DUNIA 1 CINTA.
 
Film HABIBIE & AINUN tak hanya menyajikan akting apik dari seorang Reza Rahadian namun juga berhasil memikat penonton Indonesia dari setiap aspeknya. Terbukti film tersebut berhasil menarik empat juta penonton untuk menontonnya di gedung bioskop. Selamat untuk Reza Rahadian atas kemenangannya ini. dilansir merdeka.com. (rep10)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index