Banjir di Pekanbaru Makan Korban Balita

Banjir di Pekanbaru Makan Korban Balita
ilustrasi/net
Pekanbaru - Marsel (5) warga Jalan Uka, Perumahan Garuda Permai 26 RT 02 Kelurahan Simpang Baru Kecamatan Tampan, Pekanbaru hilang terseret arus banjir kemarin. Sampai saat ini bocah malang itu belum ditemukan."Sampai saat ini kita bersama tim Basarnas masih melakukan pencaharian korban. Namun sampai saat ini belum diketemukan," kata Kapolsek Tampan Kompol Suparman kepada wartawan. Sabtu (7/12/2013).
 
Sejumlah saksi mata menyebut, kejadian itu terjadi saat banjir masih melanda daerah Jalan Uka. Saat itu warga melihat Marsel putra dari Intan asik bermain di area banjir. Tanpa disadari Marcel berjalan ke arah aliran drainase yang saat itu sedang deras.
 
Ibunya yang sedang bekerja di dapur tidak menyadari jika Marcel terpeleset dan masuk sungai kecil yang diperkirakan ke dalamannya mencapai dua meter. 
 
"Begitu melihat Marcel jatuh, warga berusaha mengejar dan mencarinya. Tapi tidak ditemukan," ujar Ali Ramuza salah satu warga.
 
Sebelumya, hujan deras yang mengguyur daerah P:ekanbaru telah menyebabkan banjir di sejumlah daerah. Sementara daerah paling parah terendam banjir adalah kawasan Panam, Kecamatan Tampan. (rep10) 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index