Mike Tyson Bicara Islam di Film Terbarunya

Mike Tyson Bicara Islam di Film Terbarunya
JAKARTA -- Mike Tyson tampil buka-bukaan dalam film terbarunya bersama HBO, Undisputed Truth. Dalam film berkonsep one man show ini, Tyson bicara tentang masa kecil, awal kariernya di dunia tinju, hingga pertemuannya dengan Islam.
 
Di atas panggung Broadway dengan ribuan penonton yang memenuhi tempat pertunjukkan, Tyson mengungkapkan bagaimana ia akhirnya menemukan kedamaian meski berada di dalam penjara. Saat itu ia tengah menjalani hukuman atas tuduhan pemerkosaan terhadap Desiree Washington. "Padahal saya tidak melakukannya," ujar dia.
 
Tapi, Tyson melanjutkan, di penjara itulah ia mendapatkan berkah terbesar yang akhirnya mengubah jalan hidupnya. "Di sinilah saya berkenalan dengan Islam. Hal terbaik yang pernah terjadi dalam hidup saya," kata petinju peraih juara dunia kelas berat termuda ini di atas panggung. 
 
Undisputed Truth adalah film yang Tyson garap bersama sahabatnya, sineas Spike Lee. Film ini tayang di HBO Signature pada 6 Desember 2013 dan akan tayang kembali Rabu, 18 Desember 2013 jam 14.30 WIB. (rep10)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index