Panam Kebanjiran, Macet hingga 1 Kilometer Lebih

Panam Kebanjiran, Macet hingga 1 Kilometer Lebih
PEKANBARU - Hujan lebat yang melanda Kota Pekanbaru tadi malam, menyebabkan sejumlah titik di Jalan HR Soebrantas Panam, Pekanbaru, Jumat (6/12/2013) pagi ini kebanjiran. Banjir paling parah terjadi di simpang Tabek Gadang hingga ke simpang Jalan Kutilang Sakti.
 
Akibatnya sejak tadi pagi ribuan kendaraan dari arah Panam menuju kota terjebak macet. Demikian juga sebaliknya kendaraan dari arah kota menuju Panam. Sekitar pukul 08.00 tadi, kemacetan sudah lebih 1 kilometer, mulai dari Tabeng Gadang hingga depan RS Jiwa Tampan.
 
Di kawasan simpang Jalan Kutilang banjir juga cukup dalam. Banjir dari kawasan Jalan Kutilang melimpah ke Jalan HR Soebrantas dan mengalir deras ke arah Perumahan Bumi Rezeki Permai (BRP). Di kawasan Tabek Gadang hingga Simpang Kualu tampak puluhan sepeda motor dan mobil yang mogok karena terendam air.
 
Banyak orangtua yang tak bisa mengantar anaknya sekolah karena terjebak banjir dan macet. ''Saya tak bisa mengantar anak ke SD Babussalam, padahal sekarang dia ujian,'' kata Boy, warga Simpang Kualu.
 
Arief, warga Perumahan BRP, mengaku banjir kali ini lain dari biasanya. ''Selama 10 tahun saya tinggal di sini, baru sekarang banjir yang seperti ini. Biasanya tak pernah banjir sampai ke komplek kami, kalau Simpang Tabek Gadang memang sudah biasa,'' kata Arief.
 
Bagi Anda yang dari Panam yang mau ke arah kota atau sebaliknya, sebaiknya menghindari simpang Tabek Gadang dengan mengambil jalur alternatif Jalan Naga Sakti depan Stadion Utama. seperti dilansir goriau.com. (rep10)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index