Pelatih MU Siap Hadapi Tekanan Fans Everton

  Pelatih MU Siap Hadapi Tekanan Fans Everton
Manchester - Manajer Manchester United (MU) yang juga mantan pelatih Everton di musim lalu, David Moyes mengatakan siap jika mendapatkan tekanan dari fans Everton saat kedua tim bertemu, Kamis dini hari, 5 Desember 2013.
 
Meski bertindak sebagai tim tuan rumah, Moyes tidak mengelak jika fans Everton akan memberikan tekanan untuk dirinya. "Saya tidak akan terkejut. Saya harus melakukan untuk MU sementara fans Everton datang ke Old Trafford untuk mendukung dan hal itu yang selalu mereka lakukan," kata Moyes, Rabu, 4 Desember 2013.
 
Terkait dengan kinerja selama melatih Everton, Moyes mengatakan bahwa dalam rentang waktu 10 tahun terakhir Everton dibawanya ke peringkat 10 besar liga Inggris. Ia harap fans Everton bisa menerima fakta tersebut. "Tapi di sepak bola banyak hal yang membuat anda tidak tahu," ujarnya.
 
Moyes juga menjanjikan bahwa ia akan bersikap profesional meski yang ia hadapi ialah klub yang membesarkan kariernya sebagai pelatih. Moyes mengatakan bahwa ia tidak akan berbawa emosi karena hal itu bukan sifat dirinya. "Saya lebih suka melanjutkan permainan dan terus memberikan tiga poin untuk MU," ucap Moyes.
 
Lanjut Moyes, MU wajib meraih tiga poin di pertandingan ini setelah hanya menerima dua kali seri di pertandingan sebelumnya. MU sampai pekan ke-13 berada di peringkat 8 dengan poin 22. Sementara Everton di peringkat ke-5 dengan 24 poin. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index