Azlaini Laporkan Balik, Yana Siap Ladeni

Azlaini Laporkan Balik, Yana Siap Ladeni
PEKANBARU - Wakil Ketua Ombudsman RI nonaktif melaporkan balik staf PT Gapura Angkasa, Yana Novia (20) ke Kepolisian Daerah (Polda) Riau, dengan tuduhan pencemaran nama baik dan memberikan laporan atau keterangan palsu. Yana pun menyatakan siap meladeni laporan Azlaini.
 
"Saya siap dipanggil Polda Riau, dan sampai sekarang saya tidak merasa memberikan keterangan palsu," kata Yana usai menjalani konfrontir dengan Azlaini di Markas Kepolisian Resort Kota Pekanbaru, Jalan A Yani, Selasa (03/12/2013).
 
Sebelumnya, Yana melaporkan Azlaini ke polisi dengan tuduhan telah melakukan penamparan di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru pada Senin, 28 Oktober lalu. Peristiwa itu terjadi di bus yang mengantarkan penumpang ke pesawat saat Azlaini akan berangkat ke Medan, Sumatera Utara. Diduga Azlaini kesal karena mendadak pihak maskapai mengumumkan penundaan keberangkatan pesawat.
 
Hingga kini Yana tetap pada pendiriannya bahwa ia telah ditampar meski Azlaini berkali-kali membantah. Soal laporan balik Azlaini ke polisi, Yana akan koordinasi dengan PT Gapura Angkasa tempatnya bekerja. "Saya akan koordinasi dengan atasan," ungkapnya. (rep1)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index