Wow, Bisnis Popok Bisa Hasilkan 90 Juta Sebulan

 Wow, Bisnis Popok Bisa Hasilkan 90 Juta Sebulan
Jakarta-Bisnis online shop memang sedang mengalami perkembangan yang sangat pesat. Berjualan menjadi lebih menjanjikan hasilnya ketika Anda memiliki lapak tersendiri yang memasang produk andalan Anda. Begitu pula dengan bisnis cloth diapers yang dikelola oleh Yunia Ardianti melalui situsnya ClodiMurah.com ini.
 
Melalui wawancara singkat dengan Merdeka.com, Yunia mengaku meski tidak dimulai dengan modal yang terlalu besar, bisnis clodinya menghasilkan omzet yang cukup menjanjikan. "Omzet saya perbulan alhamdulillah mencapai 90 juta meski hanya dengan modal kurang lebih 5 juta. Bisnis ini hanya saya kelola bersama suami saja. Sampai pernah saking ramainya, kami kehilangan satu paket kiriman. Tapi saya maklum karena waktu itu mendekati lebaran", cerita wanita berdarah Banyuwangi ini.
 
Wanita yang dulunya pernah bekerja di Kemenkeu ini memulai bisnis clodi sejak Maret 2011 lalu. Namun karena masih jarangnya produk cloth diapers saat itu, Yunia memutuskan untuk menjualnya secara online.
 
Meski kebanyakan pelanggan Yunia berasal dari Jabodetabek, namun dia pernah juga mendapat pesanan dari luar negeri. "Pelanggan saya kebanyakan dari Jabodetabek, tapi produk saya pernah juga dipesan dari Jayapura, Aceh, dari luar negeri juga ada yaitu dari Filipina", ungkapnya.
 
Kini, Yunia dan suaminya sedang mencoba untuk mewujudkan mimpi mereka dengan mendirikan toko offline. "Insyaallah kami punya rencana untuk membuka toko offline. Maka dari itu, kami akan segera merekrut beberapa karyawan untuk membantu kami", ceritanya.
 
Ketika ditanya mengenai kunci suksesnya, ini jawaban Yunia, "Sabar dalam menjalani usaha apapun, tidak perlu tergesa2 yang penting telaten, saya mulai ramai setelah web saya SEO freindly di google, itu membutuhkan waktu sekitar satu tahun. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index