Merasakan Detik-detik Sebelum Ayah Jupe Meninggal

 Merasakan Detik-detik Sebelum Ayah Jupe Meninggal
Jakarta-Di tengah duka yang mendalam akibat kepergian sang ayah, Julia Perez mengenang detik-detik kepergian Angkasa Jaya. Sempat koma selama dua hari di RS Polri Kramat Jati akibat penyakit liver dan ginjal yang diderita, Jupe selalu berada disisinya.
 
"Detik-detik terakhir Papa koma aku selalu di samping Papa membacakan surat yasin dan aku selalu bilang 'Yuli gak akan tinggalin Papa. Sedetik pun akan selalu sama Papa'. Dia sempet buka mata sebelum menghembuskan napasnya yang terakhir, lihat Yuli dan Gaston. Aku bilang Papa jangan ke mana-mana, aku selalu sama Papa sampe terakhir," cerita Jupe di TPU Cijantung, Selasa (3/12).
 
Julia Perez mencium jenazah sang ayah
 
Sebagai kakak tertua, Jupe mendapat tugas dari Almarhum untuk menjaga adik-adiknya. "Pesan terakhir, jaga adik-adik aku semua karena aku anak pertama. Aku punya adik dari istri Papa yang baru, ada 4. Dan Papa pesen supaya jaga adik-adikku itu," paparnya.
 
Di momen pentingnya nanti pada saat lamaran, almarhum Ayahnya berniat akan menghadiri walaupun kondisi kesehatannya terganggu.
 
"Dia juga mau ketemu Gaston, dia seneng sekali sama Gaston. Dia ingat waktu ke Bali ngobrol banyak sama Gaston. Terakhir Papa bilang, di hari lamaran apapun yang terjadi papa pasti datang pake kursi roda gak apa-apa deh," pungkasnya. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index