Stadion Utama Riau Tempat Mesum Favorit Anak SMA dan Mahasiswa

 Stadion Utama Riau Tempat Mesum Favorit Anak SMA dan Mahasiswa
Pekanbaru-Aparat Satuan Polisi Pamong Praja Pekanbaru, Provinsi Riau, menjaring belasan pasangan bukan suami isteri yang tengah berbuat mesum di sejumlah lokasi di daerah itu.
 
"Diperkirakan ada sekitar 17 pasangan bukan suami isteri yang ditangkap ketika berbuat mesum," kata Komantan Pleton Satpol PP Pekanbaru, Poni Wahyudi kepada wartawan di Pekanbaru, Senin. 
 
Ia menjelaskan, bahwa kebanyakan pasangan mesum tersebut diamankan saat bercumbu di sekitar Kompleks Stadion Utama Riau, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru pada Minggu (1/12) malam.
 
Kebanyakan pasangan tersebut menurut dia, merupakan kalangan remaja mulai dari pelajar setingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) hingga mahasiswa.
 
Razia tersebut kata dia, diawali dengan pemeriksaan kartu identitas (KTP) terhadap kalangan yang berada di luar rumah dengan berpasangan hingga larut malam.
 
"Mereka yang terbukti bukan merupakan pasangan suami isteri, kemudian digiring ke Markas Satpol PP Pekanbaru untuk menjalani pendataan dan pembinaan," katanya seperti dilansir merdeka.com.
 
Ia menjelaskan, bahwa razia yang digelar tersebut merupakan operasi rutin untuk meminimalisasi tindak kejahatan di jalanan.
 
Kemudian, kata dia, razia juga bertujuan untuk menertibkan kawasan kota dari maksiat.
 
"Kami juga merazia para pedagang kaki lima yang membuka lapak di area terlarang. Seperti di Jalan Sudirman, Jalan Subrantas dan sejumlah kawasan lainnya. Ini bertujuan untuk menciptakan kebersihan kota," katanya.
 
Selain itu, kata dia, Satpol PP juga bekerjasama dengan Dinas Sosial Kota Pekanbaru untuk menggelar razia anak jalanan dan pengemis yang berkeliaran di sekitar pusat keramaian kota.
 
"Mereka yang tertangkap tangan akan diserahkan ke Dinas Sosial untuk dibina dan diserahkan ke pihak keluarganya," kata dia. (rep05)

 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index