Wow, 2 Diplomat AS Ditembak di Klub Malam

Wow, 2 Diplomat AS Ditembak di Klub Malam

CARACAS - Ada dua pejabat Kedutaan Besar Amerika Serikat di Caracas, Venezuela, ditembak oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya di sebuah klub malam di Caracas, Selasa (28/5) waktu setempat.

Insiden tersebut dibenarkan kantor Kementerian Luar Negeri Amerika Serikat. Dalam keterangannya, Kementerian mengatakan, dua pejabat kedutaan mengalami cedera yang tidak membahayakan jiwanya, tapi tidak memberikan rincian lebih lanjut.

"Penembakan itu terjadi di klub Antonella 2012," kata Miroslava Gomez, juru bicara kepolisian Venezuela. Polisi dan petugas penyelidik, selanjutnya, menggeledah klub, yang terletak dalam lantai dasar mal. Mereka tidak bersedia berbicara kepada wartawan yang menunggu di luar gedung.

Menurut satpam gedung, tempat tersebut merupakan klub bugil. Sebelum masuk ke dalam gedung klub terpampang tulisan 'zona bebas senjata' dan 'pasangan suami istri, wanita yang tidak didampingi atau siapapun di bawah 30 tahun tidak diperbolehkan masuk'.

Selain itu nampak foto-foto perempuan semi bugil tertempel di pintu masuk gedung. Manajer klub membenarkan bahwa pada Selasa malam waktu setempat, telah terjadi penembakan di dalam klubnya.

Juru bicara Kementerian Luar Negeri Amerika Serikat, Patrick Ventrell, tidak menjelaskan lokasi dua penjabat kedutaannya yang ditembak. "Di semacam tempat sosial," ujarnya singkat seperti dilansir tempo.co. Saat ditanya wartawan, apakah penembakan itu terjadi di sebuah klub malam, Ventrell mengaku tidak memiliki informasi tentang tempatnya. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index