Trik Agar Suami Tidak Cepat Orgasme

 Trik Agar Suami Tidak Cepat Orgasme
Jakarta - Tentu akan lebih menyenangkan jika pasangan bisa saling merasakan 'puncak' ketika bercinta. Namun, seringkali pria mengalami ejakulasi dini sehingga cepat orgasme, padahal si wanita baru menikmati sesi bercinta. Berikut ini cara agar suami tidak cepat orgasme.
 
1. Posisi Bercinta
Beberapa posisi seks bisa membantu pria mempertahankan performanya saat bercinta. Jika selama ini selalu bercinta dengan posisi misionaris, Anda dan pasangan dapat mencoba gaya seks berdiri. Ketika Anda dan pasangan bercinta dengan posisi berbaring, sebenarnya tidak terlalu banyak energi yang dikeluarkan kecuali di bagian pinggul. Jika energi hanya keluar di sana, aliran darah pun hanya akan mengalir di sekitar daerah itu, sehingga membuat pria lebih cepat orgasme. Dengan berdiri, aliran darah pria dari area penisnya ke kaki, membuat pria lebih bisa bertahan lama.
 
Posisi lainnya yang dapat dicoba adalah woman on top. Ketika wanita berada di atas, pria bisa lebih merilekskan otot-ototnya. Meski begitu, pria tetap bisa mempertahankan gairah karena melihat Anda beraksi di atasnya. Sekadar informasi, saat pria akan mencapi orgasme, biasanya otot-ototnya akan kencang dan tegang. Jadi denga merilekskan otot, otomatis kemungkinan untuk terjadinya ejakulasi lebih kecil.
 
2. Teknik Squeeze
Teknik ini paling sering diterapkan oleh pria yang mengalami ejakulasi terlalu cepat. Teknik squeeze dilakukan dengan mengeluarkan Mr Happy saat ingin ejakulasi kemudian dipegang dan diremas bagian pangkal 'kepalanya'. Tekanan yang dilakukan itu akan menahan respon keluarnya sperma.
 
"Itu adalah salah satu teknik dari sekian banyak untuk mempertahankan biar nggak ejakulasi dini, biasanya berhasil tapi orang harus sabar ya, sekali berhasil itu nggak bisa," ujar Zoya Amirin, M. Psi, seorang psikolog seksual bersertifikasi saat berbincang dengan wolipop beberapa waktu lalu di fX lifestyle X'nter, Senayan, Jakarta Selatan.
 
3. Ini yang Bisa Dilakukan Ketika Pria Sudah Orgasme Duluan
Setelah mencapai klimaks, terkadang Mr. Happy akan tetap ereksi selama beberapa menit. Kesempatan yang berharga ini, meski hanya sebentar, bisa digunakan untuk membuat wanita mencapai orgasmenya.
 
Pasca orgasme pria terjadi, tunggulah sekitar 30 detik sampai Mr. Happy tidak lagi terlalu sensitif untuk disentuh. Ketika sudah 30 detik, bercinta dengan posisi woman on top. Kebanyakan wanita bisa mencapai orgasmenya ketika bercinta dengan posisi tersebut.
 
Cara lain adalah menggunakan sex toys. Jika memang Anda dan pasangan belum familiar dengan sex toys, sebaiknya bicarakan lebih dulu mengenai penggunaan alat tersebut. Dalam kehidupan bercinta, tidak ada salahnya memberikan bumbu dengan memakai berbagai sex toys yang ada. Untuk membantu wanita orgasme ketika sang pria sudah lebih dulu klimaks, alat yang bisa dicoba adalah vibrator. Vibrator bisa menstimulasi klitoris wanita.
 
Sex toys lain yang bisa digunakan adalah ring atau cincin untuk Mr. Happy. Pakai cincin tersebut segera setelah pria mencapai klimaksnya. Cincin itu bisa membuat ereksi Mr. Happy bertahan beberapa saat, cukup untuk membuat wanita orgasme.  (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index