Galliani Batal Mundur Gara Sihir Berlusconi

 Galliani Batal Mundur Gara Sihir Berlusconi
Milan-Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, mengakui bahwa dirinya tak jadi meninggalkan Rossoneri seperti yang dinyatakan pada Jumat (29/11/2013). Kata-kata Presiden Silvio Berlusconi, yang dilukiskannya "sangat sakti",  yang membuat Galliani membatalkan niat tersebut.
 
Galliani sudah membuat pernyataan bahwa dia akan meletakkan jabatan wakil presiden yang sudah diembannya selama 27 tahun. Hal itu dilakukan karena ada konflik antara dirinya dengan Barbara Berlusconi, yang merupakan putri dari sang presiden. Barbara merupakan anggota direktur Milan.
 
Namun setelah terjadi pertemuan yang lama dengan Berlusconi pada Jumat malam, Galliani batal mundur. Diakuinya, kata-kata Berlusconi membuat dia terpaksa menarik kembali ucapannya akan mundur pada awal Desember usai Milan melawan Ajax pada matchday terakhir penyisihan grup Liga Champions.
 
"Pernyataan Presiden Silvio Berlusconi sakti dan saya sudah memperhatikannya selama 34 tahun terakhir, bahkan sebelum saya mulai bekerja di Milan," ujar Galliani kepada MilanNew.it.
 
"Saya tak perlu mengonfirmasi kata-kata presiden, atau pun memberikan komentar. Apakah beberapa jam terakhir sulit? Ya..."
 
Wawancara ini dilakukan di bandar udara Malpensa ketika Galliani bertemu dengan tim yang akan terbang ke Catania. Pasalnya, pada akhir pekan ini Milan tandang ke markas Catania. Diyakini, Berlusconi menolak permintaan Galliani untuk mundur, meskipun situasi masih terus berkembang dalam beberapa pekan ke depan. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index