Sosok Anis Matta Jadi Kandidat Terkuat Capres PKS

Sosok Anis Matta Jadi Kandidat Terkuat Capres PKS
 
Jakarta-Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyebut Ketua Umumnya, Anis Matta sebagai kandidat terkuat sebagai calon presiden (Capres) terkuat. Hal ini terungkap dari polling yang dilakukan PKS melalui mekanisme pemilihan raya (Pemira) di media sosial.
 
Sekretaris Umum DPW PKS DKI Jakarta, Tubagus Arif mengungkapkan, Anis memperoleh suara 38 persen di atas Menteri Komunikasi dan Informasi, Tifatul Sembiring.
 
"Adapun urutan lima besar hasil polling sampai hari terakhir menjelang Pemira di antaranya, Anis Matta 38 persen, Ahmad Heryawan 34 persen, Hidayat Nur Wahid 16 persen, Tifatul Sembiring 4 persen dan Nurmahmudi Ismail 2 persen," kata Tubagus di Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/11).
 
Menurut Tubagus, polling sendiri akan dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia untuk memilih Capres dari PKS. Di dalamnya terdapat 22 kandidat Capres yang sebagian besar adalah pengurus pusat DPTP PKS.
 
Polling itu sendiri rencananya dilaksanakan pada hari Minggu (30/11). Sementara itu, untuk DKI Jakarta polling akan dilakukan serentak mulai pukul 08.00 sampai 16.00 WIB, di tiap kantor PKS Jakarta.
 
"Insya Allah kami sudah siap untuk menyambut seluruh komponen masyarakat yang akan berpartisipasi dalam Capres RI dari PKS ini," pungkasnya. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index