Syahrini sukses ungguli Agnes Monica

Syahrini sukses ungguli Agnes Monica
Seperti sudah menjadi langganan juara dalam ajang SCTV Award, tahun ini Syahrini kembali terpilih menjadi Penyayi Paling Ngetop yang digelar oleh SCTV di Hall D PRJ, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/11). Tahun ini pemilik jargon 'Cetar Membahana' itu mengungguli Afgan, Agnes Monica, Cakra Khan, dan Raisa.
 
Sebagai penyanyi, Syahrini menganggap kemenangannya tersebut merupakan kemenangan para penyanyi yang sudah meramaikan idustri musik Indonesia.
 
"Terima kasih pemirsa SCTV, fans di Indonesia dan manca negara, bertubi-tubi setiap tahun mendapatkan penyanyi solo, ini kemenangan penyanyi yang lain seperti Afgan, Agnes, Cakra, Raisa. Ini piala mereka juga," papar Syahrini usai menerima piala SCTV Awards 2013.
 
Seperti jargonnya yang kerap diucapkan dalam setiap kesempatan, Syahrini melihat tahun ini karirnya sangat Cetar dengan apresiasi yang didapatnya.
 
"Hari ini aku menikmat musik dan mengapresias ini tahun Cetar," pungkas mantan teman duet Anang Hermansyah itu. dilansir merdeka.com. (rep10)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index