Empat Tahanan Polsek Bukitraya Pekanbaru Melarikan Diri

Empat Tahanan Polsek Bukitraya Pekanbaru Melarikan Diri
Pekanbaru - Empat orang tahanan Polsek Bukit Raya Pekanbaru yakni, Novriadi, Dian Permana, Junen Amrullah dan M Iqbal melarikan diri dari sel tahanan Polsek Bukitraya Pekanbaru, Kamis dinihari tadi (28/11) sekitar pukul 03.30 WIB.
Tahanan yang melarikan diri ini terlibat dalam sejumlah kasus perampokan (365), kabur dengan cara menggergaji pintu teralis besi sel tahanan Polsek Bukitraya Pekanbaru. Kemudian keempat tersangka merusak gembok serta menjebol plafon teralis besi tahanan Polsekta Bukit Raya.
 
Kapolsek Bukitraya Kompol M Sembiring, saat dikonfirmasi Kamis pagi tadi (28/11)  membenarkan adanya empat tahanan Polsek Bukitraya telah melarikan diri dari sel tahanan.
 
“Benar dini hari tadi sekitar pukul 03.30 WIB, ada empat tahanan kabur dari sel tahanan Kami dengan cara menggergaji pintu teralis besi sel tahanan dan merusak plafon,” ujar M. Sembiring.
 
Menurut M Sembiring pihaknya kini dibantu oleh jajaran Polresta Pekanbaru, melakukan pengejaran di beberapa titik tempat persembunyian mereka. “Saat ini seluruh akses masuk dan keluar Kota Pekanbaru telah kita kepung,” tegas M Sembiring.
 
Satu Ditangkap
 
Sementara itu satu dari empat tahanan Polsek Bukitraya yang kabur dari sel tahanannya, telah berhasil ditangkap Tim Opsnal Polsek Bukitraya. Tahanan bernama M Iqbal (28), pecatan anggota TNI, tersangka kasus pencurian sepeda motor di sejumlah titik di wilayah Kota Pekanbaru ini diciduk dua jam setelah pelarian.
 
Berdasarkan informasi yang dihimpun, Riau Pos Online, Iqbal ditangkap petugas dari unit Reskrim Polsek Bukitraya di seputaran wilayah Kubang, tak jauh dari komplek Asrama Batalion Arhanudse TNI AD. Saat ini Iqbal telah diamankan kembali ke Polsek Bukitraya. dilansir riaupos.co. (rep10)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index