Riau

Cabuli ABG, Dukun Kampung Diamankan Polres Bengkalis

Ilutrasi/net
BENGKALIS-Sungguh bejat perlakuan MA (50) dukun kampung terhadap ER (17). MA merupakan warga Jalan Lebai Wahid Gang Haji Mahfudz, Desa Bantan Tua, Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis. Perilaku MA itu diawali karena tersangka mengaku bisa mengobati orang sakit secara pengobatan kampung.
 
Hal itu diungkapkan Kasat Reskrim AKP Dody Harza Kusuma, Kamis (28/11/2013). Dijelaskannya, pada hari Kamis (21/11/2013) lalu sekitar pukul 21.00 WIB, dukun cabul itu melakukan aksinya di rumah tersangka.
 
"Ibu korban MD menceritakan, bahwa pada hari Senin, (25/11/2013) pukul 19.00 WIB, MD mendapatkan cerita dari anaknya, bahwa adik korban NA telah disetubuhi oleh tersangka bahkan sudah berulang kali. Perbuatannya itu dilakukannya karena korban berobat dengan tersangka yang menurut bibi korban bernama ER menganjurkan agar korban berobat kepada tersangka," ungkap Kasat.
 
Kasat juga menambahkan, bahwa tersangka pandai dan bisa mengobati orang sakit secara kampung. Awalnya ketika masih duduk di Kelas 3 SMP korban mengalami sakit kepala terus atas anjuran bibinya tadi maka korban diantar oleh ayahnya untuk berobat.
 
"Saat ini tersangka sudah kita amankan dan dalam pemeriksaan penyidik di Polres Bengkalis. Kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan dukun kampung yang pandai mengobati. Selidiki terlebih dahulu, baru berobat," ujar Kasat. seperti dilansir halloriau.com. (rep10)
 

[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]