Bupati Yopi Nyoblos di TPS 1 Sekip Hulu Rengat

Bupati Yopi Nyoblos di TPS 1 Sekip Hulu Rengat
Rengat-Bupati Inhu H Yopi Arianto SE menggunakan hak pilihnya pada Pemilukada Riau di TPS 1 Sekip Hulu Rengat, Rabu (27/11). Setelah menyalurkan hak suaranya, Bupati Yopi berharap Pilgubri putaran kedua ini berjalan lancar.
 
"Kepada masyarakat Inhu, mari kita datang ke TPS menyalurkan hak pilih. Masa depan Riau lima tahun ke depan ada di tangan kita bersama, jangan sampai tidak nyoblos," pesan Bupati
 
Bupati Yopi juga berharap partisipasi masyarakat menyalurkan hak suaranya bisa lebih meningkat dibandingkan putaran pertama kemarin. Karena bagaimanapun semakin tinggi partisipasi pemilih maka legalitas dan kualitas pilkada semakin baik.
 
"Jika pada putaran pertama partisipasi tidak samapai 50 persen dari DPT, kita harap pada putaran ini lebih banyak,"ujarnya.
 
Dia juga mengatakan, semoga pemilukada putaran kedua ini angka Golput bisa menurun. "Harapan saya angka golput bisa ditekan semaksimal mungkin agar gubri yang terpilih nantinya benar-benar memililki legitimasi yang tinggi, karena dipilih oleh suara mayoritas,” ujarnya. (TM05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index