Puluhan Warga Duri Tolak Undangan Nyoblos

Puluhan Warga Duri Tolak Undangan Nyoblos
net
DURI - Diduga Minimnya sosialisasi yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan berbagai macam alasan lainnya membuat kurang lebih 50 warga RT 01, RW 01, Kelurahan Balik Alam, Kecamatan Mandau, Bengkalis secara serentak menolak undangan yang disebarkan Ketua RT 01, Halomoan Simanjuntak sejak Senin (25/11/13).
 
Hal tersebut diungkapkan Ketua RT 01, Halomoan Simanjuntak kepada riauterkini.com, Selasa (26/11/13)." Warga kurang lebih lima puluh Kepala Keluarga menolak undangan yang saya bagikan. Alasannya banyak, mulai dari kedua calon yang tidak mereka senangi hingga masalah money politik," tuturnya.
 
Ditambahkan Halomoan, yang lebih membuat dirinya miris yaitu terkait money politic yang selama ini sudah mendarah daging." Katanya kalau tidak ada uangnya untuk apa capek capek ke TPS mencoblos, lebih baik dirumah saja tidur, lagian kan libur lokal satu hari besok," ujarnya lagi menirukan tanggapan puluhan warganya.
 
Hingga berita ini diturunkan, Halomoan masih tegar dan tetap memegang buntelan puluhan undangan ke TPS bagi warganya tersebut meski dirinya tidak dapat menyembunyikan raut wajah kekecewaan. seperti dilansir riauterkni.com. (rep10)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index