Herman Abdullah: Kita Siap Menang dan Siap Kalah

Herman Abdullah: Kita Siap Menang dan Siap Kalah
net
PEKANBARU-Calon Gubernur Riau nomor urut satu, Herman Abdullah menyatakan keoptimisannya bisa memenangkan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau pada putaran kedua ini. Namun, demikian dirinya siap menang dan juga siap kalah.
 
Demikian disampaikan Herman Abdullah usai melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutas Suara (TPS) 11 di Jalan Tamrin depan SMK Labor, Kecamatan Sail, Pekanbaru, Rabu (27/11/2013).
 
"Insya Alllah kita siap medang dan siap kalah. Karena sesuatu yang terjadi itu adalah yang terbaik yang Allah berikan. Kalu menang itu Alhamdullilah dan kalau kalah tentu itu yang terbaik. Yang jelas kita optimis bisa memenangkan," ujarnya.
 
Dalam pencoblosan putaran kedua ini tampak Herman didampingi sang istri Evi Mairoza yang juga ikut menyoblos dengan mengenakan baju berwarna unggu dan juga diikuti oleh anak dan beberapa tim pasangan nomor urut satu ini.
 
Menurut Herman, keyakinan untuk memenangkan pertarungan ini didasari oleh timnya yang solid baik itu dari tingkat Provinsi hingga ke tingkat Kabupaten dan Kota.
 
"Kita sudah siapkan tim-tim di semua tingkatan dan mudah-mudahan dengan tim yang solid ini bisa menghasilkan yang baik pula," lanjutnya.
 
Lebih lanjut jika dirinya bersama pasangannya, Agus Widayat bisa memenangkan pemilihan ini pasangan nomor urut satu ini akan menjalankan program, visi dan misi yang selama ini disosialisasikan kepada masyarakat.
 
"Tentu saja jika kita menang akan melakukan apa yang selama ini menjadi visi dan misi kita," pungkasnya.  (rep10)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index