Herman: Mengapa Harus Siap Kalah? Kalau Kita Dicurangi

Herman: Mengapa Harus Siap Kalah? Kalau Kita Dicurangi

PEKANBARU - Dalam Pemilihan Umum Gubernur Riau (Pilgubri) putaran kedua, tokoh Riau kembali mengingatkan para Calon Gubernur untuk siap untuk menang dan siap kalah. Sehingga, tidak ada perkara dikemudian hari.

Menanggapi pesan tersebut, Calon Gubernur Riau Herman Abdullah mikir-mikir untuk menjalankan amanah tersebut. Pasalnya, ia tidak ingin gegabah dalam menyatakan sikaf. "Kita lihat nanti, seperti apa kekalahan tersebut," ungkap Herman kepada GoRiau.com, Selasa (26/11/2013).

"Kalau memang kita kalah dengan tanpa adanya kecurangan, kita akan terima. Buat apa mengada-ada," jelas Herman dilansir goriau.com.

Namun, jika kekalahan yang diterima Herman penuh dengan kecurangan oleh lawannya, Ia menegaskan akan membawa Pilgubri ke ranah Mahkamah Konstitusi. Bagi Herman, tidak ada gunanya menerima kekalahan jika kemenangan lawannya diperoleh melalui cara yang salah.

"Mengapa harus siap kalah, kalau kita dicurangi," tegas Herman. Untuk itu, Herman meminta kepada seluruh saksi dan tim pemenangan agar mengawal proses pencoblosan yang tinggal menghitung jam ini.(rep2)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index