Ini Bukti Mahar Rp 5 Miliar Vita KDI dari Bupati Kotim

Ini Bukti Mahar Rp 5 Miliar Vita KDI dari Bupati Kotim

Kasus pernikahan diam-diam Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah, Supian Hadi dengan pedangdut Novita Anggraeni alias Vita KDI semakin memanas. Setelah istri pertama Supian, Iswanti melaporkan suaminya ke Kementerian Dalam Negeri dan Polda Metro Jaya, kini muncul foto Vita tengah membuka duit di dalam sebuah koper.

Di dalam foto yang diterima Liputan6.com, sambil duduk bersila, Vita dihadapkan dengan tumpukan duit pecahan 100 ribuan di sebuah koper hitam. Dia tampak sedang menghitung jumlahnya sambil memegang satu gepok pecahan tadi. Foto itu kemungkinan diambil di sebuah kamar.

Diberitakan sebelumnya, Vita mendapat mahar Rp 5 miliar ketika dinikahi Supian pada 2012. Kabar itu disampaikan oleh seorang warga Kotim yang enggan disebutkan namanya. Si sumber juga bilang kalau Supian sering gonta-ganti istri.

Muncul dugaan, duit di dalam koper itu adalah mahar yang diberikan Supian kepada Vita. Apalagi, disebut-sebut kalau Supian kerap memanjakan Vita dengan harta berlimpah seperti rumah dan mobil mewah setelah menikah. Dia justru menelantarkan istri pertamanya.

"Padahal saya masih istri dia (Supian). Sejak itu pun perhatian dia jadi berkurang," kata Iswanti usai melaporkan Supian di Polda Metro Jaya beberapa hari lalu.

Adapun kasus ini bermula karena Iswanti merasa dibohongi Supian. Dalam pengakuannya, Supian tak pernah meminta izin untuk berpoligami. "Jadi Supian Hadi baru bisa menikah setelah dapat izin dari istri sahnya. Tapi dalam hal ini tidak ada," ujar pengacara Iswatin, Ruzeli saat dihubungi wartawan, Selasa (26/11). seperti dilansir liputan6.com. (rep10)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index