Pilgubri Putaran II

KPU Terus Monitor Kesiapan Logistik

KPU Terus Monitor Kesiapan Logistik
net
PELALAWAN - H-1 Pilgubri Putaran II kemarin Selasa (16/11), KPU Pelalawan terus memonitoring kesiapan logistik di TPS-TPS yang berada di daerah ini. KPU mengantisipasi kalau terjadi kekurangan atau hal-hal lainnya.
 
Hal itu dikatakan Ketua KPU Pelalawan, Ir Abdul Hamid melalui telepon selulernya, Selasa (26/11). "Saat ini saja kami tengah memonitoring logistik-logistik yang berada di TPS-TPS, apakah ada kekuarangan atau tidak," terangnya. 
 
Abdul Hamid mengatakan, sejauh ini persiapan Pilgubri Putaran II di Kabupaten Pelalawan berjalan tanpa hambatan. Artinyan semua logistik tiap TPS telah sampai ke TPS-nya masing-masing. "Pilgubri Putaran II jumlah DPT masih sama saat putaran pertama lalu yakni sebanyak 228.332 orang dengan jumlah TPS sebanyak 612 unit," ujarnya.
 
Dia juga menjelakan, untuk di Kabupaten Pelalawan ini tak ada disediakan TPS khusus. Jadi untuk pasien yang berada di rumah sakit jika nama mereka terdaftar sebagai pemilih, maka pihak PPK terdekat yang akan mendatangi mereka. "Kita tak ada TPS khusus, hanya bagi PPK terdekat mereka akan mendatangi para pemilih yang berhalangan untuk bisa datang. Seperti di rumah sakit," katanya.
 
Sementara untuk Bupati Pelalawan, kata Hamid, pihaknya menyiapkan TPS 1 yang berada di Kerinci Timur dan TPS yang berada di Kerinci Barat untuk ditinjau oleh Bupati Pelalawan beserta rombongan. Namun selebihnya, biasanya Bupati Pelalawan sendiri yang akan melakukan peninjauan sesuai yang diperlukannya. (rep10)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index