Kredit Andalan Finance didominasi pembelian mobil bekas

Kredit Andalan Finance didominasi pembelian mobil bekas
net
Perusahaan pembiayaan otomotif, PT Andalan Finance Indonesia menargetkan memberikan kucuran kredit pembiayaan sebesar Rp 2,8 triliun hingga akhir tahun ini. Sampai September 2013, kucuran pembiayaan sudah mencapai Rp 2 triliun atau mengalami kenaikan 77 persen dibanding periode yang sama tahun sebelumnya.
 
"Saat ini porsi pembiayaan kami sebesar 70 persen ke mobil bekas dan sebesar 30 persen ke mobil baru," ujar Managing Director Andalan Finance, Frans FR di Jakarta, Senin (25/11)
 
Awal 2014, Andalan Finance kembali berharap bisa memperoleh kredit sindikasi ketiga dari Bank Permata sebesar Rp 1 triliun. Hari ini, Bank Permata kembali memberikan kredit sindikasi ke Andalan Finance senilai Rp 380 miliar. Pada Februari 2013 menyalurkan kreditnya sebesar Rp 300 miliar. "Kredit sindikasi pada 2014 diharapkan bisa mencapai Rp 2 triliun. Untuk kredit sindikasi yang ketiganya di awal 2014 kemungkinan Rp 1 triliun," jelasnya.
 
Frans mengatakan, tahun depan Andalan Finance berambisi menambah enam kantor cabang di Pulau Kalimantan dan Sumatera. "Kami sedang pelajari di Balikpapan, Samarinda, Pekanbaru, Palembang dan Lampung," ungkap dia. seperti dilansir merdeka.com. (rep10)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index